Kegiatan Rutin di Hari Jum'at SMP Negeri 3 Sidoarjo

Di SMP Negeri 3 Sidarjo juga memiliki kegiatan rutin dihari jum'at. kegiatan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita serta masa depan kita. pasti pensaran kan apa saja ? langsung saja disimak diulasan saya dibawah :D


Kegiatan Rutin di Hari Jum'at SMP Negeri 3 Sidarjo


  • Kegiatan Istighosah


Kita selain harus berusaha mencari ilmu yang berhubungan dengan duniawi, kita juga harus mencari ilmu yang sebanyak banyaknya tentang ilmu akhirat, jadi SMP Negeri 3 ini mengadakan istighosah rutin yang dilakukan oleh anak anak kelas 9 di masjid SMP Negeri 3 ini. dan setelah kita melakukan istighosah kita melakukan Shalat Jum'at di masjid SMP Negeri 3 pula


  • Shalat Jum'at


Seperti yang saya bilang diatas barusan, kita juga ada kegiatan shalat jum'at yang dilakukan setelah istighosah. shalat jum'at ini dilakukan oleh semua siswa kelas 9 , mulai 9.1 sampai 9.8 dan beberapa kelas 7 & 8. walaupun kita sibuk dengan pelajaran, tapi kita harus ingat dengan yang maha kuasa.



  • Pengembangan Diri



Dihari jum'at juga ada pengembangan diri, apa itu pengembangan diri ? langsung saja disimak di post saya ini : " Pengembangan diri "


  • Pramuka


di SMP Negeri 3 sidoarjo kita juga ada kegiatan Extrakulikuler Pramuka yang dilaksanakan setelah shalat jum'at, tetapi extrakulikuler ini dilakukan oleh kelas 7 saja. dan kelas 9 harus fokus ke Ujian Nasional yang akan mereka hadapi :3


Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, bila ada salah salah kata saya mohon maaf sebesar besarnya :D see you next time ~


Visit My " Other Blog " : ZasiemBlog
Kegiatan Rutin di Hari Jum'at SMP Negeri 3 Sidoarjo Kegiatan Rutin di Hari Jum'at SMP Negeri 3 Sidoarjo Reviewed by Unknown on 19:22 Rating: 5

4 comments:

  1. Yem, fotomu seng sholat jumat keliru. onok arek wedok e

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaonok foto maneh aku -_- wes iku digawe kepepet wae rapopo :v

      Delete

Powered by Blogger.